Tuesday, January 22, 2013

KATUN TUIL STRET

                    oya sob sekedar info aja ne dikit mungkin aja agan semua blum tau,atau kurang paham hehhehehhe,sekarng kan lagi tren celana chino tu,pasti pada udah punya semua dong yang celana nya dari bahan tuil stret,atau yang gak stret(melar),pasti udah punya lah,kan udah lama tren nya,
                    ane,cuma ngasih info aja ne,bagi agan"semua mungkin ada yang lagi produksi celana chino,ane ada bahan nya ne,sisa"garmen,mungkin agan''yang lagi produksi butuh bahn nya kontak ane ya,kalo gak lansung aja ke TKP toko ane hehehe,di toko ane bahan nya banyak yang cocok kalo untuk anak"distro(klohting)soal nya bahan nya sisa garmen semua,kualitas nya bagus"
                   bagi yg blum paham ne ,dengan katun tuil stret/yang gak stret, ane bahas dikt deh,katun tuil itu dia ada yang stret(melar)ada yang gak,kalo buat celana cowok,banya orang make yang gak sret,kalo yang buat celana cewek,pake yang stret,katun tuil itu jugak bisa dipake buat baju lo.seperti baju seragam,satpam,atau baju polisi,seragam kantor,atu mau bikin jaket,karna bahan nya yang tebal,ciri"bahan nya berserat miring ,tapi pada umum nya orang'' udah pada tau lah,katrun tuil.atau dril

No comments:

Post a Comment